Trik Blog Gampang Di Terima Adsense 2019

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Membuat Blog Baru Agar Praktis di Terima Google Adsense.
Diterima Google Adsense ialah salah satu yang paling di inginkan para Blogger. Tentunya untuk mendapatkan penghasilan, bagi Saya menjadi salah satu Publisher Adsense itu sangat beruntung alasannya ialah Google Adsense sangat benar-benar terbukti membayar para publishernya dan dari segi pembayarannya sangat cepat dan sempurna waktu sesuai yang di jadwal kan Google Adsense yaitu tanggal 21 pada bulan tersebut.

Terbukti oleh Saya sendiri yang Alhamdulliah tanggal 21 november kemarin Saya mendapatkan honor pertama aku dari Google Adsense, meskipun tidak besar namun setidaknya sanggup menambah semangat aku untuk terus aktif di dunia Blog mungkin juga untuk Anda, silahkan baca di sini mungkin aku sehabis membaca Anda sanggup lebih semangat untuk terus menulis di Blog.

Jika Anda memiliki blog gres dan ingin di daftarkan di Google Adsense untuk di kaitkan semoga sanggup menampilkan iklan dan menerima penghasilan sebaiknya jangan buru-buru alasannya ialah Google Adsense ketat dalam mendapatkan publisher barunya, sebaiknya silahkan terlebih dulu sesuaikan blog dan isi blog Anda.

Di sini Saya akan memperlihatkan tips supaya Blog gres Anda pribadi di terima Google Adsense meskipun hanya sekali daftar.

Mari kita simak bersama.

Cara Membuat Blog Baru Agar Praktis di Terima Google Adsense Trik Blog Praktis di Terima Adsense 2019

Tips Agar Blog Praktis di Approve Google Adsense.

Taukah Anda Google Adsense akan mendapatkan jikalau blog tersebut lengkap namun sederhana, kelengkapan blog ialah faktor penting terutama Navigasi, sitemap, Disclaimer, privacy policy, dan lain-lain, jadi Anda harus menambahkan gadged di atas alasannya ialah itu faktor sangat penting untuk Blog.

Konten Blog

Buatlah konten original berkualitas jangan sekali-sekali Anda menciptakan konten copas alasannya ialah itu di larang oleh kebijakan Google, Konten yang berkualitas serta original akan mempermudah Blog untuk di terima Google Adsense.

Kecepatan Blog

Seperti yang Saya katakan di Atas Google sangat suka dengan Blog yang lengkap namun Sederhana, jikalau Anda memiliki blog yang sederhana tentu secara otomatis dari kecepatan blog akan sangat ringan dan memberi kenyamanan kepada pengunjung, selain di sukai Google pengunjung pun akan betah di blog Anda.

Widget Blog

Ini juga tidak kalah penting untuk mempermudah semoga sanggup di terima Google Adsense. Widget termasuk satu dari beberapa kelengkapan Blog, aku sarankan Anda untuk memasang widget Populer post, Label dan lain sebagainya, semoga blog terlihat hidup dan kemungkinan juga pengunjung akan membaca.

Perbanyak Artikel

Sebenarnya tidak tau niscaya harus berapa banyak artikel supaya pribadi di terima Google Adsense, namun berdasarkan pengalaman Saya waktu di terima Google sekitar 11 artikel itupun jumlah pengunjungnya sudah lumayan, jadi mungkin tidak ada jumlah minimal artikel untuk blog  agar sanggup pribadi di Approve, namun sebaiknya Anda tulis dulu 20 atau lebih artikel dan minimal 600 kata, lebih malah lebih bagus.

Gunakan Domain TLD

Mungkin anda sudah tau Domain TLD, yaitu Domain menyerupai com, net, co.id, org, dan lain sebagainya, jadi usahakan anda untuk mendaftar dan menggunakan Domain TLD semoga lebih mempermudah registrasi Blog Anda, Anda sanggup mendaftar secara gratis maupun yang berbayar, namun untuk Domain TLD menyerupai com, net, co.id, org itu setau aku berbayar, tapi ada juga yang gratis anda sanggup mencarinya di Google search.

Jangan Pasang Iklan Lain


Meskipun Adsense memperbolehkan, Namun jikalau anda sebelumnya memasang iklan dari sumber yang lain sebaiknya anda copot dulu sebelum mendaftarkan blog anda ke Adsense, cara ini aga blog kita terlihat blog fresh dan di anggap Anda ingin benar-benar menjadi publishernya dan menaati kebijakan-kebijakannya.
Silahkan Anda mencoba Tips yang aku berikan di atas, jikalau sudah silahkan Anda mendaftar Google Adsense, aku yakin niscaya Blog Anda di terima.

Yang paling sangat penting ialah sebelum anda mendaftarkan Blog Anda bacalah dulu Ketentuan dan Kebijakan Google Adsense alasannya ialah sangat penting semoga kita tahu mana yang di perbolehkan dan mana yang tidak.

Kesimpulannya jangan gampang menyerah, usahakan sebisa Anda, percaya diri, yang paling penting ialah berusaha terus.

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan gres untuk kita semua, jikalau Anda merasa nyaman dengan konten Saya silahkan ikuti aku via email semoga tidak ketinggalan postingan berikutnya, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post