Trik Mengatasi Dan Mencegah Smart Pricing

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Mengatasi Smart pricing

Smart pricing merupakan salah satu upaya yang di lakukan pihak Google untuk melindungi Adverister (pengiklan) dari kerugian. Adverister akan mendapat kerugian kalau iklan yang mereka iklankan di Google mendapat jumlah klik yang banyak namun sebagian yang mengklik tersebut tidak memperlihatkan bantuan kepada pengiklan tersebut.

Tentu ini akan menciptakan kerugian yang sangat besar kepada pengiklan karena pengiklan tidak mendapat pelanggan atau tidak mendapat hasil yang sesuai yang di iklankan.

merupakan salah satu upaya yang di lakukan pihak Google untuk melindungi  Trik Mengatasi dan Mencegah Smart Pricing

 Jika blog Anda terkena Smart Pricing maka mungkin ini akan menjadi persoalan besar dan sudah niscaya akan berdampak jelek pada pendapatan adsense anda, dengan menurunnya pendapatan lantaran nilai BPK/CPC Adsense anda akan menurun drastis bahkan akan besar lengan berkuasa juga pada nilai CPM yang juga menjadi menurun.

Untuk anda yang tidak terkena Smart pricing sebaiknya Anda juga harus berjaga-jaga supaya tidak terkena persoalan ini, dengan cara:

  • Buat Konten Berkualitas
Konten merupakan salah satu Faktor utama yang di nilai pada sebuah Blog. Makara buatlah konten yang berkualitas yang mempunyai nilai tinggi. Namun perlu di ingat belum tentu semua konten berkualitas mempunyai nilai atau harga yang tinggi.

Lalu bagaimana cara menciptakan konten berkualitas yang bernilai tinggi?

Untuk menciptakan konten yang berharga atau bernilai tinggi Anda sanggup melaksanakan riset kata kunci dan memakai Hight Paying Keyword (HPK). Itu dimaksudkan untuk mendapat kata kunci yang berharga tinggi.
  • Tingkatkan Pengunjung Organik yang mempunyai Loyalitas
Ini sangat tidak gampang lantaran belum tentu semua pengunjung yang membaca di blog akan tertarik pada iklan untuk mengkliknya, Tapi tidak ada salahnya kalau di coba terus dengan cara memperlihatkan konten-konten yang berkualitas yang paling banyak di cari orang-orang, lantaran kemungkinan akan ada pengunjung yang tertarik dengan iklan yang tampil di blog dan bersedia mengkliknya kemudian berkontribusi keoada pengiklan.

Perlu Anda ketahui intinya smart pricing di sebabkan oleh blog yang tidak berkualitas yang mempunyai konten dengan nilai CPC yang rendah yang kemudian akan berakibat pada akun adsense anda dan mungkin akun adsense anda akan di tandai oleh pihak Google.

Namun tidak usah khawatir kalau akun adsense anda terkena smart pricing anda tidak perlu khawatir lantaran ada beberapa cara untuk mengatasi persoalan tersebut, untuk lebih jelasnya mari kita simak.

  • Perbaiki Konten Blog 
Seperti yang sudah saja jelaskan di atas bahkan sudah saya jelaskan pula di artikel saya sebelumnya, Bahwa Konten merupakan salah satu Faktor yang sangat oenting untuk sebuah blog, Karena konten ialah salah satu ciri ibarat apa blog anda dan membahas wacana apa. Jika anda anda merasa bahwa konten anda tidak berkualitas maka sangat harus untuk memperbaiki konten.
  • Copot / Nonaktifkan iklan Sementara
Cara kedua ialah dengan cara mencopot atau menonaktifkan iklan untuk sementara waktu dan biarkan saja dulu selama beberapa hari sebari memperbaiki konten blog Anda. Jika berdasarkan Anda konten blog anda sudah berkualitas maka aktifkan atau pasang lagi iklan di blog anda.
  • Buat Konten yang Mempunyai HPK tinggi
HPK merupakan abreviasi dari Hight paying Keywords yang di maksudkan untuk mendapat kata kunci dan CPC yang bernilai tinggi.

Perlu Anda ingat kalau blog Anda terkena smart pricing kemudian anda biarkan dan tidak di atasi maka kalau di biarkan secara terus menerus akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan pada akun adsense anda.

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post