3 Cara Ampuh Supaya Youtube Cepat Dan Gampang Di Terima Google Adsense

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Agar YouTube Praktis di Approve Google Adsense

YouTube merupakan media publikasi yang sanggup kita manfaatkan untuk mempublikasikan suatu video yang kita buat, Tentunya biar sanggup di lihat oleh banyak orang, selain hanya mempublikasikan video, Kita juga sanggup menghasilkan uang dari video yang sudah di di unggah ke YouTube tersebut dengan cara bekerja sama dengan Google Adsense untuk menayangkan iklan di video yang Anda Unggah tersebut.

Dengan catatan Anda harus mendaftarkan channel YouTube Anda ke Google Adsense, Namun perlu anda ketahui, Untuk medaftarkan YouTube ke Google Adsense tidak semudah yang Anda pikirkan dan tidak mengecewakan memakan waktu, alasannya yakni untuk mendaftar ke Adsense video di channel YouTube Anda harus hingga 10.000 view atau sepuluh ribu orang yang melihat video Anda, Itupun belum tentu channel Youtube Anda sanggup di terima untuk di kaitkan dengan Google Adsense alasannya yakni tim Google Adsense akan mereview apakah channel YouTube Anda layak atau tidak.

Nah pada kesempatan kali ini Saya akan menawarkan tips biar Chanel Youtube Anda di terima Google Adsense dengan cepat, untuk selengkapnya marikita simak bersama.


1. Buat Channel

Langkah pertama yakni menciptakan channel, Buatlah channel dengan nama sesuai harapan Anda, namun aku sarankan menciptakan channel dengan nama Anda sendiri, ini dimaksudkan Agar channel YouTube anda terlihat profesional dan berkualitas.

2. Buat Video Original

Langkah kedua yakni dengan menciptakan dan mengupload video-video original. Buatlah video Asli buatan anda sendiri kalau sanggup rekamlah diri Anda dan sampaikan ide-ide atau apapun yang sekiranya bermanfaat ataupun menghibur banyak orang. Jangan sekali-sekali Anda melaksanakan Reupload atau menyerupai mendownload video dari YouTube kemudian Anda mengunggahnya lagi ke YouTube, aku sarankan Anda jangan pernah melaksanakan hal itu alasannya yakni YouTube akan selalu mereview pada setiap Video-video yang Anda unggah dan pastinya Channel anda tidak akan di terima oleh YouTube dan kemungkinan besar Channel Anda akan mendapat pelanggaran yang akan menjadikan Channel YouTube Anda di nonaktifkan.

3. Mempromosikan Channel dan Video

Langkah terakhir yakni dengan mempromosikan Channel YouTube Anda. Banyak sekali media-media yang sanggup Anda manfaatkan untuk mempromosikan channel atau video Anda contohnya di media sosial, grup khusus untuk para YouTuber, Google+ dan yang lainnya, ini akan mempermudah mengundang banyak orang yang berkunjung ke channel Anda dan melihat video-video Anda.

Agar gampang mendapat View tentunya hal yang paling jitu Adalah dengan menambah subscriber atau pelanggan ke channel Anda, jikalau Anda memiliki banyak subscriber maka akan banyak juga video Anda di lihat, alasannya yakni setiap Anda mengupload video maka secara otomatis akan ada email pemberitahuan kepada para subscriber Anda kalau Anda telah mengunggah video baru.

Namun untuk mendapat subscriber memang bukanlah hal yang mudah, tapi damai aku sudah membahas perihal hal ini jadi silahkan anda baca di sini.

Kesimpulannya perbanyaklah Optimasi YouTube dan terus bekerja keras yakni yang terpenting. Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat, Terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post