3 Cara Internet Gratis All Operator Terbaru 2020 100% Work

FAST DOWNLOADads
Download
Cara Internet Gratis Tanpa All Operator Terbaru 2020 - Internet merupakan jalan utama untuk mengakses banyak sekali keperluan ibarat media sosial, Youtube, mendownload berkas dan lain sebagainya. Saat ini Internet sudah menjadi kebutuhan hidup masyarakat, alasannya hampir semua fitur yang berkaitan dengan smartphone harus memakai koneksi Internet.

Seperti yang kita ketahui, untuk mengakses internet di smartphone tentu harus menggnakan kuota internet. Secara umum kuota internet biasanya disediakan oleh setiap operator dan untuk harganya tergantung besar atau kecilnya kuota tersebut. Namun, rata-rata sekarang pengguna Internet harus mengeluarkan uang sebesar Rp 50 rb hingga Rp200rb perbulan untuk membeli kuota internet.

3 Cara Internet Gratis Mode Pesawat All Operator Terbaru 2020

Cara Internet Gratis Tanpa All Operator Terbaru  3 Cara Internet Gratis All Operator Terbaru 2020 100% Work

Namun ketika ini banyak cara untuk berselancar internet secara gratis tanpa harus memakai kuota. Selain memakai WI-FI di tempat-tempat umum, ada banyak sekali cara khusus internet secara gratis all operator dan cara mendapat kuota gratis. Penasaran bagaimana caranya? simak selengkapnya dibawah ini.

1. Cara Internet Gratis All Operator Dengan Mode Pesawat


Mode pesawat atu airplane mode ialah fitur yang wajib ada pada setiap smartphone, sehingga dengan adanya fitur ini setiap orang dapat memakai hp ketika berada di pesawat, hanya saja tidak dapat dugunakan untuk mengakses internet dan telpon.

Namun, tahukah Anda ternyata mode pesawat ini dapat kita manfaatkan untuk mengakses internet secara gratis loh? Trik ini dapat dipakai pada semua sim card atau all operator. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Hidupkan data internet pada ponsel Android
  • Lalu aktifkan mode pesawat
  • Kemudian masuk ke dial number kemudian ketik *#*#4636#*#* dan akan muncullah info ponsel Anda
  • Jika sudah, maka ada goresan pena “informasi telepon” pada hidangan paling atas, tekan goresan pena tersebut
  • Lalu, cari goresan pena “Hidupkan Radio”, bila ada, klik goresan pena tersebut
  • Setelah Anda klik, secara otomatis data internet akan aktif tapi kau masih berada di mode pesawat
  • Dengan cara mode pesawat ini kau dapat internetan gratis sepuasnya

2. Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Http Injector

Http Injector ialah aplikasi untuk mengakses internet gratis all operator, aplikasi yang satu ini sudah umum dikalangan para pecinta internet gratis. Berbeda, ibarat cara internet gratis memakai mode pesawat, untuk http injector diharuskan memakai trik-trik khusus. Meski terbilang agak sulit, namun http injector menjadi alat utama untuk mengakses internet secara gratis.


3. Cara Internet Gratis Menggunakan Kpn Tunnel

Kpn tunnel ialah aplikasi selanjutnya untuk mengakses internet secara gratis. Ada dua versi dari aplikasi ini yaitu kpn tunnel biasa dan kpn tunnel rev, kedua aplikasi tersebut dapat kita manfaatkan sebagai jalan untuk mengakses internet secara gratis. Sama ibarat Http injector, untuk memakai kpn tunne harus memakai trik-trik khusus.

3. Cara Internet Gratis All Operator Dengan Psiphon Pro


Psiphone pro ialah salah satu aplikasi untuk mengakses internet secara gratis yang sudah sangat populer. Berbeda dengan cara internet gratis memakai http injector dan kpn tunnel, untuk memakai psiphon pro sangatlah mudah, hanya saja diharapkan sedikit setingan tertentu untuk memakai aplikasi ini.

Nah itulah 3 cara Internet gratis all operator terbaru 2020. Silahkan di coba dan biar bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post