5 Makanan Menjijikan Dan Sangat Ekstrim Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
 Makanan Menjijikan dan Sangat Ekstrim di Dunia 5 Makanan Menjijikan dan Sangat Ekstrim di Dunia
Makanan paling ekstrim di dunia
Makanan merupakan salah satu hal yang tidak akan terlepas dari hidup kita, terlebih kuliner sangat diharapkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Pada dasarnya kuliner merupakan sumber energi yang harus dikonsumsi secara rutin dan teratur. Tetapi, tidak semua kuliner anggun untuk dikonsumsi, hanya saja kita harus memperhatikan kuliner apa yang baik dan bisa mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh.

5 Makanan Menjijikan yang Paling Ekstrim di Dunia


Biasanya kuliner yang baik dikonsumsi yakni kuliner yang mempunyai banyak protein dan vitamin, menyerupai buah-buahan, sayuran dan lain sebagainya. Tentunya yang paling sering diperhatikan yakni kandungan gizi dan kebersihannya. Namun ada beberapa kuliner yang justru nampak menjijikan tetapi banyak dikonsumsi oleh sebgaian orang. Penasaran kuliner apa saja itu? yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mata ikan tuna


Ikan tuna merupakan jenis ikan yang bisa dijadikan untuk banyak sekali macam hidangan masakan, tetapi hanya dagingnya saja. Namun, tahukah Anda selain dagingnya ternyata mata ikan tuna juga bisa dikonsumsi secara terpisah dan mata ikan tuna banyak di jual di toko-toko klontong di jepang.

2. Sup kalajengking


Menu kuliner yang satu ini bisa terbilang masakan ekstrim dan menyeramkan. Jangankan untuk menyantapnya, melihat bentuknya saja sudah bikin bulu kuduk merinding. Tetapi meski begitu masih ada juga loh orang yang berani memakan sup kalajengking ini. Dan tentu saja racun pada kalajengking tersebut sudah di buang sehingga tidak berbahaya dikonsumsi.

3. Century Eggs


Centur eggs merupakan kuliner yang berasala dari telur yang sudah melalui proses. Sebelum diolah telur ini melalu proses terlebih dahulu, diawetkan dengan abu, garma dan tanah liat serta telur yang dipakai juga berbeda, yaitu telur ayam, puyuh dan itik.

4. Katak sashimi


Makanan ekstrim selanjutnya yakni katak sashimi. Makanan ini merupakan hidangan yang sering di sajikan di Jepang. Makanan ini termasuk kuliner mengerikan, alasannya katak yang disajikan dalam kondisi hidup.

5. Balut


Beberapa orang percaya kuliner ini mempunyai protein yang sangat tinggi. Tetapi, jikalau dilihat kuliner ini sangat menjijikan alasannya dari telur ayam yang sudah dibuahi. Mungkin bagi kita melihatnya saja sudah gx berselera apalagi untuk menyantapnya.

Lihat juga:


Itulah 5 Makanan menjijikan yang banyak dikonsumsi. Bagaimana, apa Anda berani mencoba makanan-makanan diatas?
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post