Trik Ubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Ubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler – Pada kesempatan ini, kami akan menawarkan ulasan wacana cara mengubah kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler memakai aplikasi VPN Anonytun.


Tentu Anda semua yang sudah mengenal Gretong sangat bersahabat dengan aplikasi yang satu ini. Tapi ibarat yang kita tahu, sebab kita sanggup menjalankan Anonytun VPN untuk mengubah jenis kuota internet, yang membutuhkan bug URL aktif.


Nah, di sini kami akan menawarkan cara lengkap untuk mengatur Anonytun disertai dengan bug kuota Tri Facebook yang masih aktif.


Trik Ubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler


Trik


1. Langkah pertama kalau Anda belum menginstal Anonytun di ponsel Anda, silakan unduh terlebih dahulu melalui Google Play.


2. Selanjutnya, sehabis Anonytun diinstal pada ponsel Anda, jalankan saja Anonytun.


3. Di halaman mulai, untuk server VPN, pilih Best Performance only, kemudian klik tombol Stealth Settings dan atur ibarat di bawah ini.



  • Stealth Tunnel : ON / Aktif

  • Connection Protocol : SSL

  • Connection Port : 443

  • Advanced SSL Settings : ON / Aktif


4. Jika demikian, klik tombol EDIT SSL SETTINGS, ini untuk mengatur URL bug dan port dari URL bug kuota Tri Facebook. Silakan atur ibarat di bawah ini.



  • True SSL (Anti DPI): daftar periksa

  • Host Spoof: Port: daftar periksa

    Host Spoof: isi kuota URL URL Facebook BUG “m.facebook.com” / www.facebook.com “tanpa tanda kutip.

  • Spoof Port: untuk port masukkan 80 / 443. Silakan coba satu per satu.


5. Jika sudah, klik tombol OK dan kemudian pilih Simpan untuk menyimpan pengaturan yang sebelumnya ditetapkan. Silakan kembali ke halaman beranda dan kemudian klik tombol CONNECT.


Kemudian Anonytun akan terhubung ke server VPN. Setelah terhubung, tanda akan keluar dari ikon kunci pada bilah status ponsel. Sekarang, sehabis terhubung, Anda sanggup mencoba mengakses penjelajahan internet.


Jika Anda sanggup mengakses, Anda berhasil menciptakan kuota Facebook Tri menjadi kuota reguler 24 jam.


Tetapi kalau Anda tidak sanggup terhubung, cara untuk mengatasi ini ialah dengan melaksanakan ON OFF mode pesawat untuk mengubah alamat IP ponsel.


Perhatikan alamat IP ponsel Anda di cuilan tajuk Anonytun dengan pengaturan angka yaitu 10.xx.xx.xx. Kaprikornus silakan ubah mode pesawat ON OFF sampai Anda mendapat IP dimulai dengan 100.xx.xx.xx.


Contoh: 100.77.89.90. Setelah mendapat IP 100 Anda sanggup eksklusif mencoba menghubungkan Anonytun lagi.


Demikianlah Trik Ubah Kuota Facebook Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2019. Selamat mencoba dan agar bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post