Trik Upgrade Kartu 3G Ke 4G Telkomsel Tanpa Harus Ganti Nomor

FAST DOWNLOADads
Download

Trik Upgrade Kartu 3G Ke 4G Telkomsel Tanpa Harus Ganti Nomor – Saat ini kartu jaringan Telkomsel ialah salah satu jaringan yang paling banyak dipakai dibandingkan dengan operator jaringan lainnya.


Memang, bila Anda berbicara ihwal tarif dan harga Telkomsel itu cukup mahal, tetapi dengan harga mahal ini. Tentu saja Telkomsel menjamin bahwa mereka tidak sia-sia memakai kartu.


Salah satu faktor ialah jangkauannya yang luas, dan sinyalnya bagus. Sekarang ada jaringan 4G LTE yang tersedia untuk mempercepat koneksi.


Namun bagi sebagian orang mungkin tidak tahu cara mengganti kartu 3G ke Telkomsel 4G tanpa mengubah nomornya.


Untuk itu Anda jangan khawatir, alasannya ialah kami akan menjelaskan di sini cara mengganti kartu 3G ke Telkomsel 4G tanpa mengubah nomornya.


Karena memang menyerupai yang kita tahu, bila kini jaringan 4G LTE hampir komprehensif di seluruh negeri.


Jadi sangat disesalkan bila Anda tidak memanfaatkn jaringan dengan kecepatan koneksi yang lebih baik.


Untuk alasan ini, bagi Anda yang mungkin mempunyai kartu 3G dan ingin beralih ke jaringan 4G, Anda harus mendengarkan klarifikasi ihwal cara meningkatkan kartu 3G ke Telkomsel 4G, yang akan kami sajikan di bawah ini.


Cara Upgrade Kartu 3G Ke 4G Telkomsel Tanpa Ganti Nomor


Saat


Pada dasarnya mengubah jaringan menjadi 4G tidak sesulit yang kita bayangkan, dan Anda sanggup melakukannya sendiri tanpa harus membayar banyak uang.


Karena kita sering menemukan banyak orang yang menghabiskan banyak uang hanya untuk hal-hal menyerupai itu. Nah, untuk itu simak baik-baik cara mengganti kartu 3G menjadi 4G di bawah ini.



  1. Pertama, silakan beli kartu gres yang sudah terdaftar dan tentu saja harus mendukung jaringan 4G, alasannya ialah bila tidak, maka Anda tidak sanggup melanjutkan ke langkah berikutnya.

  2. Kemudian ketik *888*46# pada sajian panggilan ponsel Anda, dan untuk mengaksesnya gunakan kartu usang Anda. Karena disini kita bertujuan untuk mendapat token.

  3. Jika sudah, Anda akan dihadapkan dengan sejumlah pilihan, silakan pilih No. 1.

  4. Kemudian sehabis Anda menentukan nomor 1, Anda akan diminta memasukkan nomor kartu usang yang Anda gunakan.

  5. Setelah itu, simpan token yang Anda dapatkan sebelumnya (ini untuk mengubah nomor pada kartu gres menjadi kartu lama) Dengan kata lain, Anda sanggup memakai kartu usang Anda, tetapi kartu tersebut sudah mendukung jaringan 4G.

  6. Kemudian masukkan kartu yang gres saja Anda beli sebelumnya.

  7. Kemudian ketik juga *888*46# kemudian panggil.

  8. Anda akan dihadapkan pada sejumlah opsi menyerupai tadi, tetapi kali ini berbeda di mana Anda harus memilih No. 2 atau meningkatkan kartu 3G ke Telkomsel 4G.

  9. Kemudian masukkan kembali nomor telepon kartu usang Anda.

  10. Setelah itu, masukkan token yang sebelumnya kita dapatkan di opsi yang disediakan, kemudian pilih ya.


Nah, kini Anda sanggup menikmati layanan 4G alasannya ialah kartu usang Anda telah berhasil ditingkatkan dari kartu 3g ke 4g telkomsel. Selamat mencoba, dan Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post