Xiaomi Mi Mix 2 Spesifikasi dan Harga Serta Kelebihan dan Kekurangan

FAST DOWNLOADads
Download

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix 2 Lengkap Terbaru 2019 – Xiaomi tak mau kalah dalam menghadirkan smartphone terbaru yang mempunyai spek gahar dan juga fitur canggih. Salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yang mempunyai teknologi terbaru yaitu Xiaomi Mi Mix 2 yang merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix. Ponsel ini akan mengusung bodi full screen dengan rasio layar mencapai 18:9.





Selain layarnya yang panjang, ponsel ini juga mempunyai dapur pacu yang cukup tinggi dengan RAM sangat besar. Ponsel ini akan semakin terlihat premium berkat penggunaan material full metal pada bodi ponsel.





Lalu bagaimana dengan fitur yang ditawarkan ponsel ini? Silakan simak review Xiaomi Mi Mix 2 terbaru dibawah ini.





Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2





tak




Meskipun ponsel ini belum mendapat tanggal rilis yang niscaya dari pihak Xiaomi, namun banyak beredar warta mengenai spesifikasi yang dibawanya.





Dikabarkan ponsel ini akan berbalut material metal pada bodinya sehingga ponsel ini terlihat begitu glamor dan elegan. Bodinya yang dipenuhi dengan layar menciptakan ponsel ini tampak begitu unik dan berbeda dengan ponsel lain. Alhasil bezel ponsel ini menjadi sangat tipis di tiap sisinya.





Desain Mi Mix 2





Dengan berbekal layar seluas 5.99 inci, layar ponsel ini bisa menghasilkan resolusi 1080 x 2160 piksel. Tentunya kerapatan pikselnya sangat tinggi sehingga gambar yang dihasilkan oleh layar menjadi sangat tajam dan jernih.





Tipe layar IPS capacitive touchscreen sepertinya akan dipakai pada ponsel ini supaya bisa menekan harga ponsel.





Namun tak menutup kemungkinan juga Xiaomi akan membekali Xiaomi Mi Mix 2 dengan tipe layar yang lebih bagus ibarat Super Amoled / LTPS IPS.





Belum ada warta komplemen mengenai pelindung layar ponsel dan juga fitur layar, namun kemungkinan ponsel ini akan dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass terbaru dan juga fitur curved glass screen.





Dapur Pacu dan Memori Penyimpanan





Untuk menghasilkan performa yang tinggi, tentu ponsel ini harus mempunyai dapur pacu yang gahar. Untuk itu, Xiaomi membenamkan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835 yang ditenagai oleh cpu octa core Kryo.





Tentu dari segi performa ponsel ini mempunyai performa yang sangat cepat sehingga sanggup dipakai untuk memainkan game android terbaru atau aktifitas lainnya.





GPU Adreno 540 akan menciptakan tampilan grafis 3 dimensi pada ponsel ini menjadi lebih detail dan realistis sehingga pengalaman bermain game atau menonton film akan lebih menyenangkan.





Kabarnya ponsel ini akan mengadopsi sistem operasi Android 7.1 Nougat, namun bisa jadi Xiaomi memberinya OS Android terbaru yakni Android 8.0 Oreo.





Sedangkan untuk menciptakan tampilannya semakin menarik dan cantik, Xiaomi menyiapkan MIUI 9 yang kaya fitur dan lebih elegan pada ponsel ini.





Seperti produk Xiaomi yang lain, ponsel ini juga tersedia beberapa varian yang mempunyai kapasitas penyimpanan dan RAM yang berbeda.





Xiaomi Mi Mix 2 sendiri tersedia beberapa varian dengan RAM 6 GB / 8 GB serta aneka macam pilihan memori internal sebesar 64 GB / 128 GB / 256 GB.





Kemungkinan besar ponsel ini tidak akan mempunyai slot microSD alasannya yaitu kapasitas penyimpanan teleponnya sudah sangat besar.





Kamera dan Harga Mi Mix 2





Karena ponsel ini masih belum diumumkan resmi perilisannya, tentu ada kemungkinan beberapa spek akan berubah.





Di sektor kamera sendiri ponsel ini mengusung dual kamera belakang dengan resolusi yang sangat tinggi yakni 16 MP dengan segudang fitur menarik dan canggih.





Tentu kamera belakang ponsel ini sanggup menghasilkan hasil foto yang sangat berkualitas dan jernih. Kamera belakangnya juga sanggup dipakai untuk merekam video berkualitas 4K 2160p dengan sangat baik dan stabil.





Lihat Juga :









Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi membekalinya dengan kamera beresolusi 13 MP yang sangat jernih ketika dipakai untuk berfoto selfie.





Sementara untuk baterainya, sudah dipastikan ponsel ini akan mempunyai baterai berkapasitas jumbo alasannya yaitu spek hardware yang dipakai ponsel juga sangat tinggi.





Kabarnya baterai ponsel ini akan berkapasitas 4400 mAh dengan fitur Quick Charging yang dibawanya. Fitur lain ponsel ini antara lain yaitu fingerprint, NFC, USB type-C dan masih banyak yang lainnya.





Dari review Xiaomi Mi Mix 2 tersebut, kita sudah bisa memastikan bahwa harga ponsel ini akan sangat mahal.





Harga Xiaomi Mi Mix 2 diperkirakan akan diatas 9 juta rupiah alasannya yaitu spesifikasinya sangat tinggi dan juga mempunyai aneka macam fitur terbaru.





Itulah review yang sanggup kami bagikan kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix 2 Lengkap Terbaru 2019, semoga sanggup bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post