Xiaomi Mi Band 4 Review Smart Watch : Spesifikasi dan Harga Lengkap

FAST DOWNLOADads
Download

Review Xiaomi Mi Band 4 Smart Watch – Salah satu daya tarik terbesar dari Xiaomi sebagai sebuah merek yaitu fakta bahwa orang sanggup mengharapkan akad nilai yang sangat berpengaruh dari hampir semua hal yang perusahaan putuskan untuk menempatkan namanya – mulai dari telepon bakir sampai suplemen sampai hampir semua yang ada di ekosistem Xiaomi.





Di negara-negara menyerupai India, Xiaomi telah membawa revolusi di segmen yang telah ada, menekan harga sangat keras dan menaikkan utilitas ke pengguna akhir.





Banyak hal yang sama berlaku untuk kehadiran Xiaomi di segmen pelacak kebugaran – segmen yang dulunya didominasi oleh opsi mahal yang melaksanakan kiprah dengan baik tetapi hanya sanggup diberikan oleh mereka yang serius untuk tetap bugar.





Masuknya Xiaomi ke segmen pelacakan kebugaran dengan Mi Band orisinil menabur benih perubahan cepat, memperluas sasaran audiens segmen ini dari penggemar kebugaran yang mapan menjadi amatir yang hanya ingin memulai.





Dengan Mi Band 4 yang baru, Xiaomi membawa beberapa perubahan besar, dan penuh warna, pada pelacak kebugarannya, menciptakan produk yang kompetitif semakin menarik.





Band ini telah diterima dengan sangat baik di Cina, menjual 1 Juta unit hanya dalam waktu delapan hari semenjak diluncurkan di wilayah tersebut; jadi kami berharap untuk melihat kembang api serupa di kawasan lain.





Salah




Lihat juga : Xiaomi Redmi 6A





Spesifikasi Xiaomi Mi Band 4





  • Berat : 22,1 gram
  • Jenis Layar : AMOLED
  • Ukuran Layar : 0,95 ″
  • Resolusi :120 x 240 RGB
  • Kecerahan Layar : Hingga 400 nits (kecerahan maksimal), Kecerahan sanggup disesuaikan
  • Jenis layar : sentuh Layar sentuh kapasitif
  • Perlindungan layar : 2.5D beling tempered dengan lapisan anti-sidik jari
  • Bahan tali : termoplastik Polyurethane
  • RAM, 512KB ROM, 16MB
  • Sensor : Akselerometer 3-sumbu + giroskop 3-sumbu;
  • Sensor detak jantung PPG;
  • Baterai : LiPo, 135mAh
  • Waktu Pengisian Daya ≤ 2 jam
  • Waktu siaga Hingga 20 hari
  • sistem : Android 4.4, iOS 9.0 atau lebih tinggi




Desain Xiaomi Mi Band 4





Salah




Pendahulu Mi Smart Band 4 juga mempunyai OLED, tetapi kini diagonal tumbuh dari 0,78 “menjadi 0,95”. Melihatnya dari sudut yang tajam, Anda sanggup melihat tampilan sebenarnya, yang dikelilingi oleh banyak bezel plastik di semua sisi, tetapi ini jarang menjadi problem dalam kehidupan nyata.





Lihat juga : Harga Xiaomi Mi 8





Tombol responsif kini ditandai dengan bulat putih kecil, tetapi keseluruhan ansambel tidak menciptakan perangkat lebih besar – Mi Smart Band 4 cocok dengan nyaman di gelang karet yang dirancang untuk Mi Band 3.





Bagian belakang ditempati oleh barang biasa – sensor detak jantung, pin konektor dan logo Mi. Ingatlah, di sinilah Mi Smart Band 4 mengumpulkan kotoran paling banyak, jadi ada baiknya membersihkannya dengan alkohol murni sekitar seminggu sekali.





Fitur dan Kegunaan





Xiaomi mempunyai detak jantung, notifikasi, cuaca, pelacak tidur dan pelacak olahraga menyerupai biasa. Band ini mendukung enam jenis latihan – Lari terbuka, Treadmill, Bersepeda, Berjalan, Olahraga, dan Kolam Renang.





Ketika saya menghubungkan grup band ke aplikasi Mi Fit, itu segera mentransfer semua pengaturan saya, jadi saya tidak perlu repot mengatur alarm dan pemberitahuan di seluruh.





Aplikasi ini dirancang ulang juga, dengan lebih banyak warna dan grafik, tetapi informasi utama tetap tersedia, yang hanya pantas dipuji oleh Xiaomi.





Berbicara wacana warna dan grafik, sebab OLED mendukung semua warna, Anda sanggup mengatur layar beranda khusus, yang memberi grup band sentuhan pribadi.





Daya Tahan Baterai





Salah




Di sinilah saya terkejut. Membawa lebih banyak fitur yang haus daya sekaligus mempertahankan jejak yang sama bukanlah kiprah yang paling mudah.





Baca Juga : Xiaomi Redmi S2





Entah bagaimana Xiaomi berhasil meningkatkan pelacak tidur, jadi ketika Anda tidur, perangkat ini benar-benar menjaga masa pakai baterai dan Mi Smart Band 4 hidup lebih usang di antara pengisian daya.





Inilah dua sen saya sesudah cukup usang memakai gadget – Mi Band 3 mencatat detak jantung dan tidur saya setiap lima menit. Itu berdengung sekali di pagi hari untuk membangunkan saya dan itu cukup banyak – saya bukan penggemar notifikasi di pergelangan tangan saya sebab saya sudah selalu memegang telepon di tangan.





Penggunaan semacam ini memberi saya 14 sampai 15 hari dengan sekali pengisian. Pada dikala penulisan, Mi Smart Band 4 mempunyai daya tahan baterai 33% tersisa sesudah 18 hari penggunaan, jadi cukup kondusif untuk menyampaikan itu akan bertahan setidaknya untuk satu ahad lagi. Itu laba yang cukup, mengingat baterai hanya meningkat dari 110 mAh menjadi 135 mAh.





Lihat juga : Xiaomi Mi A2





Jadi itulah review Xiaomi Mi Band 4 yang sanggup kami tulis dalam artikel ini, ini yaitu smartwatch mungil dengan fitur segudang yang harus anda miliki, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post