Xiaomi Mi A2 Spesifikasi dan Harga serta Kelebihan, Kekurangan Ponsel

FAST DOWNLOADads
Download

Xiaomi Mi A2 – Kabar terbaru dari pesusahaan asal negeri Tiongkok yakni Xiaomi yang bakalan melanjutkan kesuksesan dari Xiaomi Mi A1 telah terdengar,





namun tidak disertai dengan harga dari perangkat tersebut. Kali ini, isu harga Mi A2 pun sudah muncul, yang bisa menciptakan para penantinya mulai menabung.





Mi A2 akan terjun di pasaran melanjutkan kehebatan Xiaomi dalam menciptakan smartphone yang astas bersanding dengan proyek Android One dari Google.





Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A2





Kabar




Pada seri pertamanya diluncurkan, perangkat besutannya itu pun laris keras. Jika harga MiA2 tidak akan jauh berbeda dari seri sebelumnya, maka bencana tersebut terulang kembali.





Kabar mengenai harga Xiaomi Mi A2 ini muncul dari sebuah website, GSMManiak. Bocoran harga yang ditampilkananya pun nampakberlaku di Polandia, namun bisa menjadi rujukan dalam mencari tahu harga yang akan ditetapkanoleh pihak Xiaomi di Indonesia.





Berdasarkan isu yang muncul di laman tersebut, terdapat setidaknya tiga pilihan dari varian Mi A2. Tentunya ketiga pilihan tersebut dibedakan berdaarkan kapasita RAM dan ROM di dalamnya.





Lihat Juga :









Harga Mi A2 dimulai dari USD 350 atau sekitar Rp. 4,99 juta, yang akan merupakan garga dari varian 4/32 GB. Sementara itu,untuk varian 4/64 GB, harga dipatok Xiaomi di Polandia ialah USD 377 atau sekitar Rp. 5,3 jutaan.





Nah, untk harga dari Mi A2 dengan varian paling puncak, yakni 6/128 GB, harga yang dipatok tentu lebih tinggi dari varian sebelumnya.





Berdaarkan isu yang muncul di laman yang sama, harga yamg hars di bayar oleh penguna yang tertarik dengan varian paling tinggi ialah USD 430 tau sekitar Rp. 6,1 jutaan.





Xiaomi sendiri akan hadir sebagai smartphone yang bakal ditenagai Chpset Qualcomm Snapdragon 660, perangkat tersebut menyuguhkan kemampuan lensa kamera ganda di belakag,





yang beresolusi 20 MP + 12 MP. Sementara itu pada bab depanya diisi oleh kamera 20 MP, yang membuatnya seolah-olah dengan Xiaomi Mi 6X.





Seluruh kinerja perangkat Mi A2 nantinya akan berjalan di atas system operasi Android 8.1 ( Oreo ). Adapun baterai yang akan menemaninya ialah sebesar 3000 mAh.





Demikian ulasan menggenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Lengkap ini sanggup mempunyai kegunaan dan sanggup menambah isu Sobat yang sedang binggung menentukan smartphone Xiaomi, Terima Kasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post