Download Instagram Stories di iOS, Android, dan Desktop Dengan Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Download Instagram Stories di iOS, Android, dan Desktop – Instagram Stories dimulai sebagai tiruan dari fitur Snapchat yang sangat mirip, tetapi telah bermetamorfosis sangat terkenal dengan lebih dari 400 juta orang memakai fitur setiap hari.





Stories memperlihatkan cara singkat dan kasual untuk menyebarkan konten dengan sahabat dan pengikut Anda yang tidak tinggal secara permanen di umpan Instagram utama Anda.





Stories sanggup dibagikan kepada semua pengikut Anda, atau kepada beberapa orang terpilih melalui opsi sahabat bersahabat baru. Karena Instagram dimiliki oleh Facebook, Anda juga sanggup membagikan kisah Instagram Anda pribadi ke kisah Facebook Anda untuk menjangkau teman-teman Anda di kedua platform.





Gambar dan video yang diposting ke dongeng Anda tetap terlihat sampai 24 jam; sehabis itu, mereka menghilang selamanya – tetapi Anda sanggup mengaksesnya dari arsip pribadi Anda dan bahkan menentukan untuk menampilkan gosip pilihan secara permanen sebagai “highlight” di halaman profil Anda.





Anda juga sanggup Download Instagram Stories Anda di perpustakaan foto ponsel Anda, baik dengan menyimpan setiap gambar atau video secara sanggup bangun diatas kaki sendiri atau mengunduh seluruh dongeng sebagai satu video.





Ini mempunyai kegunaan jikalau Anda ingin menyebarkan konten dengan platform media umum lain, menyerupai Twitter. Namun, jikalau Anda ingin menyimpan dongeng orang lain, itu sedikit lebih rumit.





Untuk gambar diam, cara termudah untuk menyimpan dongeng yaitu dengan mengambil tangkapan layar. tetapi kuncinya dengan Instagram Stories yaitu untuk pertama-tama memegang jari atau ibu jari Anda di layar – ini menghentikan dongeng dari memajukan dan membersihkan elemen antarmuka pengguna sehingga Anda sanggup mendapat tangkapan yang higienis .





Namun, tangkapan layar tidak berfungsi untuk dongeng video; jikalau Anda ingin menyimpan video, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga.





Download Instagram Stories





Instagram




Lihat juga : Cara Menyadap Whatsapp





Untuk iOS





Instagram




Buka App Store dan cari Story Reposter. Aplikasi ini cukup mudah, cukup berikan susukan ke perpustakaan foto Anda dan kemudian cari nama pengguna Instagram – Anda tidak perlu masuk ke akun Anda sendiri.





Kelemahan dari ini yaitu bahwa Anda tidak akan secara otomatis melihat dongeng dari orang-orang yang Anda ikuti, dan jikalau Anda mencoba untuk melihat dan menyimpan banyak dongeng pengguna yang berbeda, akan butuh waktu untuk mencari masing-masing secara individual dengan nama





Hal yang menciptakan frustrasi lebih lanjut yaitu iklan 5 detik yang diputar setiap kali Anda mengetuk untuk memuat gambar atau video cerita.





Story Reposter sepenuhnya gratis, tanpa pembelian dalam aplikasi, yang berarti tidak ada opsi untuk mematikan iklan yang mengganggu ini. Sedihnya, inilah cara sebagian besar aplikasi irit Instagram ini bekerja.





Story Reposter sebetulnya yaitu aplikasi kecil yang cukup berguna. Selain sanggup mengirim ulang gambar dongeng dan video ke Instagram, Anda juga sanggup membaginya ke Twitter dan Facebook, atau ke layanan apa pun yang terhubung ke hidangan menyebarkan iPhone Anda (seperti iMessage, email, atau aplikasi pesan apa pun yang telah Anda instal). Cukup ketuk tombol bagikan untuk memunculkan hidangan opsi, kemudian pilih “lebih” untuk melihat daftar lengkap.





Lihat juga : Aplikasi Film Gratis





Untuk Android





Instagram




Aplikasi Android yang kami gunakan disebut Story Saver, tersedia gratis dari Google Play store. Seperti dengan Repost Story di iOS, Anda harus masuk ke akun Instagram Anda untuk memulai.





Halaman utama memperlihatkan Anda semua Cerita yang telah diposting pengikut Anda, tetapi Anda juga sanggup mencari pengguna lain di bilah pencarian. Pilih foto atau video yang Anda inginkan dan ketuk Simpan. Foto akan muncul di folder StorySaver ketika Anda melihat foto Anda.





Terlepas dari cara Anda menyimpan cerita, yang terbaik yaitu memastikan Anda melakukannya dengan izin orang yang mempostingnya. Ini sangat penting jikalau Anda akan membagikan konten dalam dongeng atau umpan Anda sendiri.





Anda tentu saja sanggup menyebarkan dongeng pribadi dari dalam Instagram jikalau Anda tidak ingin repot-repot menyimpannya di perangkat Anda terlebih dahulu. Untuk kode perihal cara melaksanakan ini dan lainnya, lihat panduan lengkap kami untuk memakai Cerita Instagram.





Untuk Desktop / PC









Jika Anda lebih suka menyimpan dongeng ke komputer Anda, ada beberapa cara untuk melakukannya. Mungkin yang termudah yaitu memakai StoryDownloader, sebuah situs web yang didedikasikan untuk kiprah tersebut, menyerupai yang tersirat dari namanya.





Cukup masukkan nama pengguna dan itu akan memunculkan kotak dongeng ketika itu pengguna. Ketuk tombol unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda.





Sebagai alternatif, pengguna Chrome sanggup menginstal ekstensi Downloader untuk Instagram. Ini menempatkan pembungkus di sekitar Instagram.com, menambahkan tombol unduhan ke posting, cerita, dan bahkan seluruh akun.





Anda sanggup dengan cepat mengunduh gambar dan video dongeng individu, atau keseluruhan dongeng (yang akan disimpan sebagai folder .zip yang berisi posting individu). Ini juga terlihat menyerupai alat yang baik untuk mencadangkan seluruh akun Instagram Anda, dan memungkinkan Anda mengatur banyak sekali posting untuk diunduh.





Bagi yang sadar akan keamanan, ketahuilah bahwa Downloader untuk Instagram hadir dengan peringatan izin yang terdengar agak menakutkan. Ekstensi sanggup membaca data apa pun di situs web yang Anda kunjungi, mengubah bookmark Anda, dan mengelola unduhan, ekstensi, dan tema.





Lihat juga : Tweakbox Android





Jadi itulah pembahasan dari Beberapa Cara mendownload Instagram Stories yang kami bahas dalam artikel ini, supaya bermanfaat, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post