Aplikasi Video Slow Motion Profesional Untuk iPhone dan Android Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Video Slow motion Profesional untuk iPhone dan Android – Setelah merilis iPhone 5S, penggemar Apple mendapat kesempatan mendapati fitur untuk merekam video gerakan lambat tanpa aplikasi khusus. Namun, fitur ini tidak tersedia di iPhone generasi sebelumnya dan gadget Android.





Jadi, bila Anda ingin mengambil video gerakan lambat di iPhone 5 atau Android,Anda tidak harus membeli smartphone menyerupai generasi seri iphone 5s atau diatasnya karna kami mempunyai solusinya, namun Anda akan membutuhkan aplikasi yang bagus.





Yang mana? ingin tau bukan nah kini Baca artikel dan pilih aplikasi video gerak lambat terbaik untuk Anda, beriku ini yakni beberapa aplikasi yang tersedia di app store dan paly store.





Aplikasi Slow motion untuk iPhone





Aplikasi




Ini yakni 6 aplikasi teratas kami yang sanggup Anda instal di iPhone untuk memperlambat video Anda, mari eksklusif saja kita bahas.





Lihat juga : Aplikasi Edit Video





Imotion HD





Aplikasi




iMotion HD yakni aplikasi video time-lapse dan slow motion untuk iPhone 5 Anda atau sebelumnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam video HD 720 dengan gampang dan mengekspornya ke kanal YouTube Anda.





Slopro





Aplikasi




SloPro yakni satu lagi alat gratis untuk menghentikan video gerak. Saat Anda meluncurkan SloPro, Anda sanggup segera mulai merekam. Ketika kau selesai,





Slow Motion Video.S Editor





Aplikasi




SLOW MOTION VIDEO.S EDITOR yakni aplikasi sederhana, namun dengan hasil yang bagus. Ini tidak memberi Anda banyak pengaturan, tetapi untuk menciptakan video Anda lebih cepat atau lebih lambat





Videoshop – Video Editor





Aplikasi




Videoshop yakni editor iOS yang sangat elok yang secara signifikan sanggup memperlambat atau mempercepat video Anda. Pertama-tama, rekam video gres atau pilih satu dari perpustakaan Anda.





Anda sanggup menentukan beberapa video sekaligus untuk bergabung menjadi satu film. Anda sanggup mengedit setiap bab video dengan banyak sekali pengaturan: membalikkan, menyalin, menentukan transisi antar video, dll. Untuk memperlambat atau mempercepat video





Slowcam – Slow Motion Video Camera Realtime





Aplikasi




SlowCam yakni aplikasi yang gampang dipakai dengan beberapa pengaturan untuk perekaman video gerakan lambat. Ini memungkinkan Anda merekam video dalam gerakan lambat sempurna di jalan.





Lihat juga : Software Editing Video





Aplikasi Video Slow motion untuk Android





Slow Motion Video FX





Aplikasi




Slow Motion Video FX yakni aplikasi berfitur lengkap yang sanggup membantu Anda menciptakan video gerak cepat atau gerak lambat. Ada versi iklan gratis yang didukung dan yang berbayar. Aplikasi ini sangat gampang digunakan.





Fast Slow Motion video Tool





Aplikasi




Alat Video Gerak Cepat Lambat yakni satu lagi aplikasi yang mungkin Anda gunakan untuk mengubah kecepatan video Anda antara 1 / 8x dan 8x. Anda sanggup mengubah kecepatan video dari klip yang lengkap atau bab dari itu. Untuk melakukannya





SLOW MOTION CAMERA EXTREME





Aplikasi




Slow Motion Camera hadir dalam dua versi: gratis dan berbayar. Dalam versi gratis Anda sanggup merekam video hanya 10 detik dan Anda juga akan mendapat watermark pada karya Anda.





Secara alami, versi berbayar tidak mempunyai batasan menyerupai itu. Tidak ada banyak fungsi pengeditan menyerupai di Videoshop. Anda sanggup merekam video berkualitas tinggi atau menambahkannya dari Rol Kamera dan mengubah kecepatannya dari Aplikasi ini





Lihat juga : Aplikasi Film Gratis





Jadi itulah beberapa aplikasi Slowmotion Untuk iphone dan android yang tidak mempunyai aplikasi default menyerupai seri iphone 5s keatas, jangan jadikan pembatas untuk menghentikan karya, jadi aplikasi ini harus anda coba, semoga tidak kalah dengan smarthphone yang mempunyai Slowmotion dari pabrikan semoga bermanfat, Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post