Cara Membobol Password Wifi dengan Mudah Tanpa Perlu Aplikasi

FAST DOWNLOADads
Download

Beberapa Cara Untuk Membobol Password Wifi Dengan Mudah – Seperti yang dikesudah diketahui bersama, salah satu cara untuk mendapat koneksi internet yang cepat dan stabil yakni dengan terhubung dengan jaringan Wifi.





Namun pada kenyataannya memasang jaringan Wifi tidak semurah yang dibayangkan, tapi dari sebagian kalian pastinya inggin membobol jaringan Wifi dengan gampang untuk mendapat koneksi.





Nah, perlu kalian ketahui bahwa tidak semua hacker itu yakni orang jahat, yang suka membobol situs-situs vital dan website pemerintahan dan membuatkan data orang secara  luas.





Beberapa hacker lebih suka mencari koneksi internet super cepat untuk sanggup berselancar di dunia maya dengan leluasa. Berikut ini cara membobol sandi Wifi yang biasa dipakai para hacker.





Cara Membobol Password Wifi





Beberapa




1. Cara Membobol dengan Router





Cara pertama yang paling gampang yakni dengan memasukan alamat IP 192.2.168.1.1 serta usernamenya, maka kalian akan mempunyai kanal gratis untuk memasuki kanal  ke jaringan Wifi yang dimaksudkan.





2. Cara Membobol dengan Aplikasi Android





Cara kedua yang paling gampang dipakai untuk membobol Wifi yakni dengan modal smartphone yang sudah di root, hacker nantinya biasa dengan gampang membobol password wifi yang memakai sistem keamanan WPS.





3. Cara Membobol dengan WireShark





WireShark yakni Network Protocol Analyzer yang masuk dalam salah satu Network Analysis Tool atau biasa dikenal sebagai Packet Sniffer.





Selain biasa dipakai untuk membobol Password Wifi, Aplikasi ini juga biasa dipakai untuk menyadap orang lain.





Jika kalian memakai WireShark pada computer yang terhubung dengan jaringan yang sama, maka kau sanggup mengetahui kemudian lintas data yang masuk den keluar dari target.





Lihat Juga :









Sementara jikalau dipakai dalam cara membobol password WiFi, kau sanggup tahu berapa banyak kuota, sampai dipakai untuk apa saja dan oleh siapa saja.





Aircrack





Layaknya WireShark, kalian uga sanggup melaksanakan pantauan dan analisis jaringan dengan memakai Aircrak.





Yang unik dari aplikasi ini yakni dikala sanggup terhubung dengan jaringgan, kau sanggup membuka password yang dipakai suatu jaringan WEP dan WPA.





Demikianlah ulasan menggenai Cara Membobol Password Wifi Pada artikel kali ini dan supaya sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat serta sanggup menambah info bagi kalian, Terima Kasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post