Kuota XL 30GB 10 Ribu

FAST DOWNLOADads
Download

Kuota XL 30GB 10 Ribu Murah Banget! Tapi Lihat Pembagian Kuotanya – Beberapa bulan yang kemudian XL mengeluarkan paket Kuota Ekstra yang bila anda lihat pada pandangan pertama niscaya anda akan pribadi penasaran.





Dengan hanya 10 ribu rupiah, Anda mendapat kuota 30 GB. Tetapi jikalau Anda melihat lebih dalam, kuota ini dibagi masa pakai nya.





Jadi sebelum Anda tetapkan untuk membeli paket XL 30 GB 10 ribu, Anda harus membaca artikel kami sehingga Anda tidak membeli paket yang salah (tidak sesuai dengan keinginan dan keinginan Anda).





Pembagian untuk Paket Kuota XL 30GB 10 Ribu





Beberapa




Apa Itu Paket Kuota Ekstra XL 30GB 10Rb?





Dengan 10 ribu rupiah, Anda sanggup mendapat kuota 30 gigabytes. Untuk mendapat harga ini, Anda harus membeli / mempunyai paket XL Xtra Combo, atau Xtra Combo Prima, atau Xtra Combo Lite, atau juga paket Hotrod Xtra.





Dengan kata lain, bahwa paket kuota kuota extra yakni paket tambahan saja. Makara jikalau Anda tidak mengaktifkan paket yang kami sebutkan sebelumnya, Anda tidak sanggup mengaktifkan paket XL 30Gb.





Bagaimana Pembagian kuota XL 10Rb 30GB?





Karena paket ini yakni paket pelengkap, anda tidak akan mendapat kuota utama. Anda hanya akan mendapat kuota yang sanggup dipakai di beberapa aplikasi dan juga kuota pagi yang hanya sanggup dipakai pukul 00.00 – 06.00.





Berikut ini yakni pembagian kuota dari paket 10GB XL 30GB:





  1. Kuota 1GB sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi Whatsapp, Line, BBM, Facebook, Instagram dan Youtube.
  2. Kuota 14GB sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi Iflix dan Super Watch.
  3. Kuota 15GB sanggup dipakai untuk internet gratis, tetapi anda hanya sanggup memakai nya pukul 00.00 – 06.00 pagi saja.




Cara mengaktifkan paket XL 30 GB 10 Ribu





Untuk mendapat paket ini, Anda sanggup melakukannya dengan memakai UMB Dial * 123 # memakai ponsel Anda.





Paket kuota xtra tidak akan diperpanjang secara otomatis. Masa aktif paket ini yaitu 30 hari.





Kelebihan dan kekurangan dari paket 30GB 10Rb XL





Dari hal-hal yang telah saya nyatakan di atas, sanggup disimpulkan bahwa paket kuota xtra mempunyai kelebihan dan kekurangan yang akan kami sebutkan secara singkat menyerupai di bawah ini.





Keuntungan:





  1. Bagi pecinta film, Anda juga akan mendapat kepuasan sebab Anda sanggup mengakses aplikasi iflix dengan kuota 14GB.
  2. Dengan biaya Rp 10 ribu, mendapat kuota 30 GB sangat murah. Apalagi jikalau Anda sering mengakses internet pada pagi hari (00.00 – 06.00) maka akan terlihat bahwa ini yakni tarif yang sangat murah, sebab Anda sanggup memakai kuota pagi 15GB.
  3. Anda juga masih mendapat kuota 1 GB yang sanggup Anda gunakan untuk mengakses WA, Line, BBM, FB, Instagram dan FB.




Kekurangan:





  1. Untuk sanggup mengaktifkan paket, Anda harus terlebih dahulu bergabung dengan paket tertentu yang telah kami bahas di atas.
  2. Tidak ada kuota utama yang sanggup dipakai untuk mengakses internet gratis. Hanya ada kuota yang penggunaannya terbatas (seperti dijelaskan di atas)
  3. Karena ada distribusi kuota, penggunaan waktu penggunaan, dan batasan aplikasi yang sanggup diakses atau digunakan, paket ini tidak cocok untuk anda yang membutuhkan kuota internet yang sanggup dipakai 24 jam penuh untuk dipakai untuk mengakses semua situs dan aplikasi.




Penutup





Demikian lah artikel kami wacana kuota XL 30GB Hanya 10 ribu , biar sanggup membantu anda yang galau dalam memilih untuk mengaktifkan paket ini atau tidak.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjut nya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Paket Kuota XL 30GB 10Rb?

Adalah paket internet tambahan dari xl dan bukan paket utama.

Bagaiman Mengaktifkan Paket 30GB 10rb?

Untuk mendapat paket ini, Anda sanggup melakukannya dengan memakai UMB Dial * 123 # memakai ponsel Anda.

Apakah Ada Pembagian Kuota?

Anda tidak akan mendapat kuota utama. Anda hanya akan mendapat kuota yang sanggup dipakai di beberapa aplikasi dan juga kuota pagi yang hanya sanggup dipakai pukul 00.00 – 06.00.










































































FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post