Daftar Harga Paket Internet Smartfren 4G Terupdate 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Daftar Harga Paket Internet Smartfren 4G – Smartfren ialah salah satu penyedia yang paling banyak digunakan. Setelah meluncurkan paket data murah, penyedia eksklusif menyerang pengguna internet.


Penyedia CDMA ini sepertinya menunjukkan ketangguhannya dalam hal jaringan super cepat, 4G LTE.


Banyak sampaumur yang menyukai internet dengan cepat membeli paket dari Smartfren, yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga kuota pada umumnya.


Setiap bulan Smartfren selalu menyajikan promo yang menarik sehingga pada bulan Oktober ini Anda tidak ketinggalan promo.


Paket kuota pada smartfren ini sangat bervariasi mulai dari harga murah sampai yang tertinggi. Kuota yang diperoleh sangat besar dan terperinci bahwa pengguna banyak penyedia lain pindah ke Smartfren.


Bagi Anda yang ketika ini ingin tau dengan harga paket internet Smartfren kami telah menyiapkan beberapa paket yang sanggup Anda daftarkan. Oke, mari kita lihat detailnya di bawah ini.


Harga Paket Internet Smartfren Super 4G


 Smartfren


Smartfren mempersembahkan Paketan Internet Super 4G Quota. Lihat daftar harga di bawah ini:



  1. Paket Internet Super 4G 10GB Rp30 ribu

  2. Paket Internet Super 4G 16GB Rp40 ribu

  3. Paket Internet Super 4G 30GB Rp60 ribu

  4. Paket Internet Super 4G 60GB Rp. 100 ribu


Anda sanggup membeli (mengaktifkan) dan menonaktifkan paket Super 4G Unlimited ini melalui aplikasi MySmartfren dan juga USSI *123# pada smartphone.


Paket internet Kuota Super 4G ini sanggup dipakai oleh pengguna smartphone serta modem MiFi, Router dan Dongle selama 24 jam penuh di jaringan Smartfren 4G LTE.


Harga Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited


Paket Internet Super 4G unlimited ini hanya sanggup dipakai memakai smartphone, sangat cocok untuk teman-teman Millennial yang ingin terhubung ke internet untuk bermain game, media sosial, dan aktivitas lainnya.


Berikut ini ialah daftar harga:



  1. Paket Harian Super Unlimited Harga: Rp. 9.000, –

  2. Paket Mingguan Super Unlimited Harga: Rp. 49.000, –

  3. Paket Bulanan Super Unlimited I Harga: Rp. 50.000, –

  4. Paket Bulanan Super Unlimited II  Harga: Rp. 65.000, –

  5. Paket Bulanan Super Unlimited III  Harga: Rp. 100.000, –


Catatan:


Untuk semua paket di atas, sanggup dipakai tanpa batas tanpa batasan jam. Anda sanggup menggunakannya kapan saja sesuai dengan paket yang telah Anda daftarkan. Harga di atas ialah harga promo di mana untuk harga normal paket bulanan II ialah 149 ribu. Anda sanggup mendapatkannya hanya 65 ribu.


Bahkan lebih dari itu untuk semua paket di atas Anda akan mendapat bonus panggilan telepon gratis ke sesama smartfren.


Paket Super 4G Unlimited ini sanggup dibeli (diaktifkan) dan dinonaktifkan melalui aplikasi MySmartfren dan juga USSI *123#.


Demikianlah Daftar Harga Paket Internet Smartfren 4G Terupdate 2019. Silahkan Anda pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post